Jumat, 10 April 2009

Bukan Cinta Biasa - Afgan

Kali ini kusadari
Aku telah jatuh cinta
Dari hatiku terdalam
Sungguh aku cinta padamu

Cintaku bukanlah cinta biasa
Jika kamu yang memiliki
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku

Terimalah pengakuanku
Percayalah kepadaku
Semua ini kulakukan
Karena kamu memang untukku

Cinta ku bukan cinta biasa
Jika kamu yang menemani
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku
Terimalah pengakuanku

*nb: aku seneng banget sama lagu ini .! gara garanya pas aku buka FB Sena , banyak wall dari karin . daann . banyak di FB karin , banyak wall dari sena . *hiyee* isinya beuh ! oh oh ! i waw ! yeeaah ! jgeer ! menyakitkan *bagi aku . hiyeemeskipun gak gitu gitu amat sebenernya . di hiperbol aja . hehe :DD* terus aku juga lagi nonton on the spot pagi . eh muncul tuh lagu si afgan . kesan pertama *hiyee. bagus banget ni lagu* jadi terharu . *wekkcuhh ga nahan*

demen demen sama ni lagu . tapi sayang seribu sayang , yang laen belum ada yang punya lagunya di hape . males download . mahal . hiyeee !! minta ke azizah juga gak ada . padahal azizah gudang lagu bagiku . hiyeee geleh gila !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please leave some comments :)