Kamis, 25 Juni 2009

flashback --

ini waktu ditraktir miaa . yaha ! seneng banget kalo masalah traktiran .yaiyalah kalo masalah gratisan mah babat aja langsung . hahaha !



paginya kita rencananya mau bikin portofolio PKN sebenernya . tapi ,, yang lain pada males . yaudah gak jadi . tapi karena saya anak rajin *hallah gayamu* ngerjain polling deh sendiri . wooooo . dasar tuh kelompok pemalas . tiru dong diriku . HAHAHA !

pada jam berapa gitu, kita cabut dari sekolah naik angkot . yang ikut aku, sasha, mae, icha, azizah, adilah, echa, kela, iyye, nalen, ghani, sama miaa . jelaslah orang dia yang nraktir.



nyampe sono, kita beli tiket terus ngeliat CD di toko CD . terus kita keluar dan maen di fun world . pada maiiin DDR, terus aku kela adilah maen drum drum an . pertamanya yang maen si kela . terus aku adilah ikutikutan aja . ternyata ngasal ngasal aja . hahaha . habis itu, kita mulai nonton . film nya night at the museum 2 . asooy banget . keren filmnya !

habis nonton, kita ke AW . tapi azizah pulang duluan . habis itu kita makan AW . ditraktir miaa dong . . yeee . habis itu kita bingung mau foto box apa nggak . tapi ujung ujung nya foto box juga . kelompok pertama adilah icha sasha alfi . tadinya echa mau ikut tapi gak jadi gara gara kepenuhan . hehehe .. habis itu pulang deh . aku nebeng ke echa . daripada naik kereta jauh . biayanya sama juga . kan naik angkot dulu dari sonoke stasiun . kalo nebeng tinggal naik angkot ..

udah deh selesaai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please leave some comments :)